Berita Bola: Kalahkan Arsenal, Spurs Rajai London Utara

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur berhasil menang 2-0 atas Arsenal dalam laga lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane pada Minggu (30/4/2017).

Tampil di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri, Spurs langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Pada menit ke-6, mereka bahkan mendapatkan sepak pojok tiga kali berturut-turut, namun tidak ada satupun yang berbuah menjadi gol.

Pada menit ke-22, Spurs mendapatkan peluang emas. Harry Kane, yang lolos dari jebakan offside, melepaskan umpan matang ke jantung pertahanan Arsenal. Namun, sundulan Dele Alli masih melebar.

Babak pertama berakhir tanpa gol.

Usaha demi usaha yang dilancarkan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-55. Bola muntah tendangan Christian Eriksen yang ditepis oleh kiper Petr Cech mampu dimaksimalkan oleh Alli. Spurs 1, Arsenal 0.

Dua menit berselang, publik White Hart Lane kembali bersorak. The Lilywhites mendapatkan hadiah penalti setelah Gabriel Paulista melakukan pelanggaran terhadap Harry Kane.

Penyerang asal Inggris tersebut tidak menyia-nyiakan peluang untuk membuat timnya unggul 2-0 atas The Gunners.

Hingga laga berkahir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Kemenangan ini membuat skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino, yang berada di peringkat kedua klasemen, tetap menjaga selisih empat poin dari Chelsea. Mereka juga dipastikan finis di atas Arsenal, yang berada di peringkat keenam dengan total raihan 60 poin, untuk pertama kalinya sejak 1995.

SUSUNAN PEMAIN

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Trippier (Walker 88′), Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Wanyama; Eriksen, Alli (Sissoko 90′), Son (Dembele 79′); Kane.

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, Koscielny, Gabriel (Bellerin 75′); Gibss, Xhaka (Welbeck 65′), Ramsey, Oxlade-Chamberlain; Sanchez, Oezil; Giroud (Walcott 81′).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More