Berita Bola: Kalahkan Man. United, Mazzarri Puas Dengan Performa Watford

Manajer Watford, Walter Mazzarri, mengaku tidak terlalu memusingkan hasil pertandingan saat menjamu Manchester United di Vicarage Road dalam lanjutan Premier League, Minggu (18/9). Mazzarri mengaku puas dengan performa anak asuhnya ketika mengalahkan Man. United.

Setelah gagal meraih tiga poin dalam tiga laga awal Premier League musim ini, Watfrod mencatatkan dua kemenangan beruntun. Setelah mengalahkan West Ham United, The Hornets pun membungkam Man. United dengan skor 3-1.

Gol Watford dicetak masing-masing oleh Etienne Capoue (34′), Juan Zuniga (84′) dan Troy Deeney (90+4′), sedangkan Setan Merah memperkecil kekalahan lewat aksi Marcus Rashford (62′).

Menurut Mazzarri, kemenangan atas Man. United menjadi suntikan motivasi yang penting bagi Watford. Selain itu, eks arsitek Inter Milan tersebut menganggap permainan The Hornets mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Itu tiga poin yang sangat penting untuk memberikan para pemain saya kepercayaan diri untuk terus melangkah,” kata Mazzarri, seperti dikutip dari BBC.

“Kami tampil sangat baik, kemasukan satu gol, berhenti bermain dan ketakutan, namun beberapa pergantian dilakukan dan segala sesuatunya berjalan dengan baik. Itu merupakan sesuatu yang sedang kami latih,” imbuh manajer asal Italia tersebut.

“Kami telah berkembang. Saya tidak terlalu melihat hasil pertandingan, namun bagaimana kami bermain dan berkembang secara dramatis,” tandas Mazzarri.

Comments
Loading...