Berita Bola: ‘Kalau Begini Terus, Atletico Bisa Degradasi’

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann menegaskan, timnya harus segera bangkit. Karena kalau tidak, Los Colchoneros bisa terpuruk di papan bawah.

Atletico bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Leganes pada lanjutan pertandingan La Liga, Minggu (28/8/2016) dinihari WIB. Pasukan Diego Simeone itu juga baru mengumpulkan dua poin dari dua laga. Mereka tertinggal empat poin dari Real Madrid di singgasana.

Griezmann mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Ia merasa Atletico bisa degradasi jika tidak memperbaiki penampilan mereka di lapangan.

“Jika kami terus seperti ini, kami akan berjuang untuk lolos degradasi, bukan untuk jadi juara,” kata Griezmann di Football Espana.

“Kami marah dan harus secepatnya bangkit karena kalau tidak, bisa bahaya. Kami harus mulai untuk menjadi diri kami sendiri.”

Griezmann sendiri baru kembali ke Atletico usai membela Prancis di Piala Eropa 2016. Ia tampil impresif di turnamen itu dengan melesakkan enam gol. Namun demikian, Griezmann merasa ia masih butuh waktu untuk mengembalikan ketajamannya lagi.

“Aku baik-baik saja, hanya perlu kecepatan. Aku bekerja untuk kembali ke levelku,” Griezmann menambahkan.

Comments
Loading...