Berita Bola: Kelechi Iheanacho Masih Belum Berpuas Diri

Penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanaco, terus menunjukkan penampilan yang amat bagus. Dia bilang masih akan terus berusaha meningkatkan kemampuan diri.

Dalam tiga pertandingan terakhir bersama City, Iheanacho selalu mencetak gol. Gawang Manchester United, Borussia Moenchengladbach, dan Bournemouth yang berhasil dibobol oleh pemain 19 tahun itu.

Golnya di Etihad Stadium, Sabtu (17/9) malam WIB, membantu City memetik kemenangan dengan skor akhir empat gol tanpa balas saat menjamu Bournemouth.

Tak cuma piawai menjebol hawang lawan, Iheanacho juga mampu mengkreasi peluang untuk rekan-rekannya. Dia mampu membukukan sebanyak tiga assist dalam lima pertandingan di Liga Inggris.

Mengenai ketajaman, Iheanacho dicatat menjadi salah satu pemain yang paling efektif memanfaatkan peluang. Dia membukukan 10 gol di Liga Inggris hanya dalam 14 kali tembakan tepat sasaran.

Dengan absennya Sergio Aguero di tiga laga Liga Inggris, ketajaman Iheanacho ini jelas menjadi berkah tersendiri buat City.

Kendati sudah tampil bagus, Iheanacho tak mau lantas berpuas diri. Dia bilang akan terus berusaha bermain lebih baik lagi.

“Saya merasa sangat baik. Saya harus tetap meningkatkan diri dan bekerja keras setiap hari untuk mengambil kesempatan yang saya miliki,” kata Iheanacho di Soccerway.

“Saya merasa bagus setiap waktu saya bermain dengan rekan-rekan seti, bermain menjalankan untuk bermain bagus,” imbuh pemain asal Nigeria itu.