Berita Bola: Kenapa PSG Tak Datangkan Pengganti Ibra?

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery mengungkapkan, klubnya memang sengaja tak mendatangkan pengganti Zlatan Ibrahimovic. Sebab, ia percaya pada kemampuan Edinson Cavani.

Cavani membela PSG sejak 2013. Namun, ia selalu berada di bawah bayang-bayang Ibrahimovic. Kini, Ibra telah pindah ke Manchester United. Emery pun yakin Cavani bakal bersinar.

“Saya tidak ragu dengan Cavani. Saya pergi ke supermarket setiap hari, saya membeli banyak kepercayaan diri dan saya memberikannya kepada pemain. Cavani tidak sabaran. Saya mengatakan kepadanya untuk lebih tenang. Umurnya masih 29 tahun dan ini adalah tahun yang baik bagi pemain,” kata Emery di Goal.

“Saya memintanya untuk menciptakan peluang, dan ia telah melakukannya dan kemudian dia akan mencetak gol. Ada hari-hari ketika ia akan lebih buruk, tapi pada akhirnya ia akan menentukan.”

“Dia suka tanggung jawab. Sangat penting untuk memberikan kepercayaan kepada Cavani, dan sulit untuk mendatangkan pemain penting yang mampu bersaing dengan dia,” Emery menambahkan.

Edinson CavaniPSGUnai Emery