Berita Bola: Khedira Datang ke Juventus untuk Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Jerman Sami Khedira mengungkap alasannya pindah ke Juventus. Ia mengaku ingin menjuarai Liga Champions bersama Bianconeri.

Juve merekrut Khedira dari Real Madrid pada 2015. Pemain berdarah Tunisia itu datang dengan status bebas transfer.

“Pada usia 28 tahun, aku punya dua pilihan: Memperbaharui dan mengakhiri karierku di Madrid atau mencari tantangan baru. Aku ingin sesuatu yang baru, lingkungan baru dan sesuatu yang berbeda,” kata Khedria di Football Italia.

“Lalu, aku mendapat telepon dari Juventus dan jelas bahwa aku akan berganti klub. Juve juara Italia dan telah mencapai final Liga Champions, mereka mendapatkan kembali aura masa lalu.”

“Bagiku ini adalah sebuah negara baru, budaya baru dan bahasa baru. Setelah berbicara dengan pelatih Massimiliano Allegri, aku menyadari bahwa aku bisa memainkan peran yang saya aku suka, untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab dan menjadi pemimpin. Itu berhasil, dan aku pikir bergabung dengan Juventus adalah pilihan terbaik.”

“Liga Champions? Jika aku benar, Juventus belum pernah juara sejak 1996. Jadi sudah waktunya untuk menang. Itu sebabnya aku di sini, itu sebabnya aku bergabung dengan Juventus. Tapi aku juga tahu bahwa ini tidak mudah. Anda bisa bermimpi tentang kemenangan, tetapi Anda harus bekerja keras untuk mencapainya,” Khedira menambahkan.

Comments
Loading...