Berita Bola: Klopp Blak-Blakan Soal Allen

Joe Allen terus dikabarkan akan hengkan dari Liverpool. Manajer The Reds, Juergen Klopp pun buka-bukaan mengenai situasi pemain tim nasional Wales itu.

Allen tampil amat bagus bersama Wales di Piala Eropa. The Dragons dia antarkan melaju ke babak semifinal.

Penampilan apik Allen langsung mendapatkan ganjaran. Dia menjadi salah satu pemain terbaik di Piala Eropa 2016.

Denga fakta bahwa Allen akan berstatus bebas transfer di musim depan, Liverpool malah disebut-sebut ingin segera menjualnya.

Stoke City disebut-sebut menjadi peminat utamanya. Mereka dikabarkan sudah menawar dengan banderol 13 juta poundsterling.

Soal hal itu, Klopp pun memberikan tanggapan. Dia mengingatkan soal menghormati kontrak dengan klub.

“Tidak ada apa-apa tentang hal ini dan semua rumor transfer. Kami tidak bisa berkomentar karena kami tidak bisa melakukan apapun sepanjang hari kalau kami melakukannya. Jadi sebaiknya kita tidak memulai dengan ini,” lugas manajer Liverpool itu di Soccerway.

“Saya merasa baik [dengan Allen]. Saya menyukai dia dan saya benar-benar berpikir dia adalah seorang pesepakbola yang mengagumkan. Saya tahu ini sebelum Piala Eropa. Saya menyaksikannya selama Piala Eropa dan saya tahu itu sekarang.”

“Saya sudah mengatakan semua yang mesti saya katakan tentang ini. Ini semua seoal menghormati kontrak, negosiasi atau bukan — apapun lah — dan membuat sebuah transfer atau tidak.”

“Tapi tidak bisa membahasnya di depan publik dan saya tidak melihat dia sejak pertengahan Mei di Basel [final Liga Europa], sayang sekali,” tambahnya.

Comments
Loading...