Berita Bola: Klopp: Liverpool Takkan Remehkan Sunderland

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa timnya tidak akan menganggap remeh Sunderland. Apalagi The Reds bakal menjamu anak asuh David Moyes di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, Sabtu (26/11).

Sunderland yang nyaris terdegradasi musim lalu masih kesulitan bersaing di Premier League saat ini. The Black Catas hanya mampu meraih dua poin dari 10 laga awal.

Catatan buruk tersebut membuat Sunderland terbenam di dasar klasemen. Akan tetapi, mereka tengah dilingkupi tren positif setelah berhasil mengalahkan Bournemouth dan Hull City dalam dua laga terakhir.

Beda halnya dengan Liverpool. Gagal finis di posisi zona Eropa musim lalu dan strategi Klopp yang mulai bisa diadaptasi para pemain mengangkat posisi The Reds persis di bawah pemuncak klasemen sementara, Chelsea, dengan selisih satu poin.

“Itu semakin intens karena pertandingan-pertandingan yang kami miliki pada Desember. Kami harus siap untuk melawan Sunderland. Kami tidak akan menganggap remeh Sunderland,” tegas Klopp, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Itu adalah tugas kami untuk menunjukkan, dari menit awal, sebagai klub besar dan dengan dukungan para suporter bahwa kami berbeda. Anfield adalah stadion yang berbeda,” lanjut manajer asal Jerman tersebut.

“Jika memenangi pertandingan di Premier League, Sunderland pantas meraihnya, tetapi tidak di sini. Itu merupakan sesuatu yang harus kami tunjukkan,” tandas Klopp.

Comments
Loading...