Berita Bola: Klopp Ramalkan Ings Produktif Musim Ini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, melihat sejumlah hal positif meski hanya menang tipis atas Tramere Rovers dalam laga uji coba pada akhir pekan lalu. Selain itu, Klopp memprediksi, Danny Ings yang menjadi penentu kemenangan atas Tranmere bakal menunjukkan produktivitas golnya pada musim ini.

Ings absen sekitar tujuh bulan setelah dibekap cedera ACL. Mantan striker Burnley itu mencatatkan “comeback” ketika Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion pada pertengahan Mei lalu.

Menyambut musim baru, Liverpool menjalani laga pemanasan melawan Tranmere. Sejumlah pemain muda diberi kesempatan tampil dan Ings mencetak gol kemenangan 1-0 bagi The Reds.

Klopp tetap mensyukuri performa apik anak asuhnya walaupun hanya menang tipis atas klub kasta kelima. Dia juga meyakini, Ings bakal mencetak banyak gol musim ini.

“Ini pramusim dan kerja keras. Kami memiliki beberapa peluang mencetak gol, tidak hanya satu,” ujar Klopp, seperti dikutip dari Mirror.

“Kami harus memuji lawan (Tranmere), klub divisi kelima dengan para pemain yang sangat bagus. Itu tidak mudah, namun kami memiliki beberapa peluang,” imbuhnya.

“Anda menginginkan hasil yang meyakinkan dalam laga seperti ini, tetapi saya melihat banyak hal bagus. Para pemain tampil sangat baik, ada beberapa momen bagus dan itulah yang harus Anda ambil dalam laga seperti ini,” papar Klopp.

“Setelah absen lama, itu hal yang bagus, namun bukan gol terakhir dia (Ings). Dia memiliki beberapa peluang sebelum mencetak gol,” kata manajer asal Jerman tersebut.

Comments
Loading...