Berita Bola: Klub Malaysia Buka Suara Soal Kabar Transfer Fernando Torres

Football5star.com, Indonesia – Klub Malaysia, Johor Darul Takzim, buka suara soal spekulasi transfer striker Atletico Madrid, Fernando Torres.

Mereka dengan tegas membantah dan menganggap kabar itu tak berdasar. Padahal, sebelumnya begitu santer beredar Torres bakal berlabuh di salah satu klub papan atas di Malaysia itu.

Apalagi, masa depan pemain berjuluk El Nino itu memang kian tak jelas. Kontraknya bakal habis bersama Atletico Madrid pada akhir musim ini, tepatnya 30 Juni. Tak ayal, isu kepindahan Torres semakin santer. Rumor ke Johor Darul Takzim pun sampai diperbincangkan di berbagai situs Asia Tenggara.

Namun, meredakan spekulasi yang beredar, pihak Johor Darul Takzim segera mengeluarkan pernyataan resmi. “Sama sekali tidak benar. Saya kira kami ingin melakukan hal lain, ketimbang merekrut Torres, itu cuma gosip,” ungkap Direktur Olahraga, Johor Darul Takzim, Alistar Edwards, dalam Instagram resmi klub.

Edwards sendiri menjelaskan kalau Johor tak memiliki dana yang besar. Mereka lebih berminat untuk mengembangkan bakat muda Malaysia. “Saya kira anggaran kami terbatas untuk belanja. Kami lebih ingin membangun stadion baru atau akademi buat klub,” tandas dia.

Belakangan, Pelatih Atletico, Diego Simeone, pun sudah menegaskan akan tetap memakai Torres dalam rencananya musim depan. Terlebih, masa depan Antoine Griezmann di skuat Los Colchoneros mulai tak jelas seiring santernya kabar kepindahannya ke Manchester United.

Atletico MadridFernando TorresJohor Darul TakzimLiga SpanyolMalaysia Super League