Berita Bola: “Kode” dari Penyerang Incaran Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, membuka kans untuk pindah ke Barcelona pada musim panas 2017.

Lacazette tampil tajam bersama Lyon pada musim 2016-2017. Total 21 gol disumbangkan pemain berusia 25 tahun itu dari 24 pertandingan berbagai ajang.

Berkat produktivitas Lacazette pula, Lyon bertengger di posisi keempat klasemen sementara Ligue 1.

Hanya saja, Lacazette melihat akhir kariernya bersama Lyon sudah dekat. Dia berniat pindah demi meningkatkan level karier pada musim panas 2017.

“Saya merasa momennya tepat. Musim panas adalah waktu saya harus mencoba sesuatu yang baru. Ada gagasan untuk berkembang sebagai pesepak bola dan pribadi,” tutur Lacazette.

Kebetulan, Lacazette tengah berada dalam radar incaran Barcelona. Bak gayung bersambut, sang pemain pun bersedia menjadi pelengkap untuk trio lini depan yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

“Barcelona adalah tim yang sangat besar. Mereka memiliki alien di lini depan. Pindah ke sana akan menjadi mimpi yang jadi nyata. Namun, saya tidak mengatakan akan mengambil alih tempat Suarez,” ucap dia.