Berita Bola: Kondogbia Ingin Buktikan Diri di Inter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, menegaskan bahwa dirinya sudah beradaptasi dengan Liga Italia. Ia siap memberikan yang terbaik bagi tim.

Kondogbia didatangkan dari AS Monaco dengan harga sekitar 40 juta Euro pada awal musim 2015-16.
Pada musim perdananya bersama Inter, pemain berumur 24 tahun tersebut sempat kesulitan mengeluarkan permainan terbaik. Ia membantah bahwa nilai transfernya yang besar membuat dirinya merasa terbebani.

“Monaco juga mengeluarkan banyak uang untuk membeli saya (dari Sevilla, 20 juta Euro). Ini bukanlah hal yang membuat situasi terasa sulit bagi saya,” ujar dirinya seperti yang dikutip Football Italia.

Kondogbia mengaku bahwa peningkatkan performanya tidak terlepas dari peran pelatih Stefano Pioli. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Nerazzurri.

“Ia (Pioli) memberikan saya kepercayaan diri, seperti yang juga dirasakan oleh para pemain lainnya,” tuturnya.

“Saya merasa lebih baik, tetapi saya harus terus mengembangkan permainan. Saya bisa lebih baik lagi. Saya yakin kepada kualitas yang saya miliki. Saya harus menunjukkan bahwa saya pantas untuk Inter,” tambah dirinya.

Inter berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan total raihan 55 poin, hasil dari 17 kemenangan dan empat kali imbang. Mereka akan menghadapi Crotone pada Minggu (9/4/2017).

Comments
Loading...