Berita Bola: Krychowiak Belum Menyerah di PSG

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Polandia Grzegorz Krychowiak gagal jadi pilihan utama di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Namun demikian, pemain 27 tahun itu menolak menyerah.

PSG mendatangkan Krychowiak dari Sevilla pada awal musim ini dengan transfer 30 juta euro. Namun, Krychowiak kesulitan menembus tim utama. Ia kalah bersaing dengan Marco Verratti, Thiago Motta dan Blaise Matuidi.

Krychowiak baru enam kali jadi starter di Ligue 1 musim ini. Meski belum jadi langganan starter, ia menolak menyerah. Ia yakin dirinya bisa bangkit di PSG.

“Aku dalam situasi yang sulit. Tapi banyak pemain bagus telah mengalami ini sebelum diriku. Ini bukan apa yang aku harapkan, tapi iNI ujian, dan aku harus mengatasinya. Aku akan bekerja dan menunggu untuk merebut kesempatanku,” kata Krychowiak kepada Sport.pl.

“Aku mencoba untuk tetap optimistis. Aku tak punya pilihan, selain terus bekerja keras.”

“Ini pertama kalinya dalam karier, aku punya kesulitan dalam mendapatkan tempat di tim. Ini membuatku marah, tapi ketika aku bertanya pada diri sendiri tentang situasi di PSG, aku akan menemukan jawabannya di lapangan. Tergantung pada diriku untuk menunjukkan aku bisa lebih baik.”

“Aku tidak pernah berpikir tentang pergi. Apa yang menarik bagiku adalah saat ini. Pergi setelah enam bulan tidak masuk akal,” Krychowiak menambahkan.

Comments
Loading...