Berita Bola: Kualitas Vrsaljko Bagus Untuk Atletico Hingga Satu Dekade Mendatang

Mantan striker Kroasia, Mate Bilic, menilai bahwa Atletico Madrid telah melakukan langkah yang tepat dengan merekrut Sime Vrsaljko. Menurut Bilic, Atletico bisa mengandalkan kemampuan Vrsaljko hingga satu dekade ke depan.

Vrsaljko mengawali karier profesional bersama Dinamo Zagreb. Dia berlabuh ke Italia saat dibeli oleh Genoa pada musim panas 2013.

Satu musim berselang, Vrsaljko hijrah ke Sassuolo dan namanya mulai meroket sejak saat itu. Bersama Sassuolo, pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan delapan assist dari 59 penampilan di berbagai ajang.

Performa apiknya di Serie A membuat Atletico tepincut. Kabarnya, Los Rojiblancos bakal mengangkut bek sayap yang juga diincar oleh Napoli itu ke Vicente Calderon dengan banderol 16 juta euro usai Euro 2016.

Fokus Vrsaljko saat ini tertuju kepada Kroasia. Dia baru saja membantu tim asuhan Ante Cacic lolos ke babak 16-Besar Euro 2016.

“Dia salah satu dari empat atau lima bek terbaik di Serie A musim ini dan telah memperkuat tim nasional (Kroasia) dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Bilic, seperti dikutip dari Marca.

“Kroasia dan Atletico memiliki pemain untuk 10 tahun ke depan,” imbuhnya.

“Itu pembelian yang bagus, terutama karena walaupun masih muda, dia telah memiliki banyak pengalaman setelah bermain bersama Dinamo Zagreb, Genoa dan Sassuolo,” tandas Bilic.

“Pada usia 24 tahun, ini merupakan Euro kedua dia dan dia juga tampil di Piala Dunia,” paparnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More