Berita Bola: Kunci Sukses Schalke Tahan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Kapten Schalke 04 Benedikt Höwedes mengaku puas berhasil menahan imbang tuan rumah Bayern Munich. Ia juga menilai imbang adalah hasil yang adil.

Bayern harus puas bermain imbanv 1-1 saat menjamu Schalke 04 pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (4/2) malam.

Tampil menggebrak sejak menit awal, Bayern mampu memecah kebuntuan pada menit kesembilan. Diawali manuver Arjen Robben di sisi kiri pertahanan Schalke, Arturo Vidal memberikan umpan matang kepada Robert Lewandowski yang menemukan celah di kotak penalti. Dengan satu sentuhan, Lewandowski berhasil mengoyak jala tim tamu lewat kaki kirinya.

Akan tetapi keunggulan tersebut tak bertahan lama. Empat menit berselang, Schalke mampu membalas lewat gol Naldo. Tendangan bebas mendatar yang dilepaskan bek asal Brasil ini melewati pagar betis dan tak mampu ditepis oleh Manuel Neuer.

Howedes pun mengungkap kunci sukses timnya di laga tersebut. “Kami bermain dengan keberanian, semua orang ingin menguasai bola. Kami tidak terpukul dengan gol pembuka mereka,” kata Howedes di situs resmi klub.

“Kerja keras kami membuahkan hasil dan kami hampir memimpin. Imbang adalah hasil yang adil dari sudut pandang penampilan di babak kedua,” Howedes menambahkan.

Hasil imbang ini tak membuat posisi Bayern tergoyahkan di puncak klasemen sementara Bundesliga. Sebaliknya, Schalke naik ke posisi ke-11 klasemen sementara.

Comments
Loading...