Berita Bola: Lacazette Akan Tinggalkan Lyon di ‘Momen yang Tepat’

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona Samuel Umtiti mengaku yakin sahabatnya Alexandre Lacazette sedang menunggu momen yang tepat untuk meninggalkan Olympique Lyon. Ia percaya Lacazette ditakdirkan untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Umtiti kenal betul siapa Lacazette. Keduanya pernah main bareng di Lyon.

“Saya memiliki banyak rasa hormat untuk Lyon, mereka salah satu klub terbesar di Prancis. Tapi akan datang suatu waktu ketika Lacazette bisa meninggalkan klub untuk bisa berkembang,” kata Umtiti kepada Canal+.

“Dia akan memiliki keinginan itu, saya tahu karakternya. Dia menunggu saat yang tepat. ”

Lacazette tampil gemilang di Lyon dalam 3,5 musim terakhir. Ia selalu mencetak rata-rata di atas 20 gol per musim. Maka tak heran, banyak klub besar Eropa mengincar tanda tangan pemain 25 tahun tersebut.

Sebelumnya, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengakui klubnya menerima tawaran menggiurkan untuk Lacazette pada awal musim ini. Namun, Lyon menolak tawaran tersebut.

“Memang benar bahwa kami telah menerima tawaran dari rentang Alexandre dari 40 juta euro dari West Ham tahun lalu, hingga 70 juta euro sekarang,” ucap Aulas kepada RMC.

Beberapa klub besar Eropa yang terus memantau Lacazette adalah Arsenal dan Liverpool. Keduanya butuh tambahan amunisi di lini depan.