Berita Bola: “Lacazette Merasa Dicintai Di Lyon”

Pelatih Olympique Lyonnais, Bruno Genesio, meyakini bahwa Alexandre Lacazette bakal bertahan pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Lacazette dianggap merasa dicintai di Lyon.

Lacazette diisukan akan hengkang dari Lyon. Arsenal menjadi salah satu klub yang dihubungkan dengan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Peran Lacazette sangat penting di balik keberhasilan Lyon finis sebagai runner-up Ligue 1 musim lalu. Padahal, Les Gones sempat terseok-seok pada awal musim.

Lacazette menjadi top skorer Lyon di Ligue 1 musim lalu. Dia menyumbangkan 21 gol dan tiga assist dari 34 penampilan.

Kemenangan diraih oleh Lyon dalam laga perdana Ligue 1 musim ini. Mereka membungkam Nancy tiga gol tanpa balas dan Lacazette mencatatkan hat-trick dalam laga tersebut.

“Kita semua mengetahui kualitas Alex (sapaan Lacazette). Dia seorang penyelesai akhir, namun juga pemain hebat. Dia mencetak banyak gol karena terlibat dalam membangun permainan,” kata Genesio, seperti dilansir Soccerway.

“Itu sebabnya kami melakukan yang terbaik, para staf dan chairman, untuk mempertahankan dia di klub dan menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami,” lanjutnya.

“Saya mendengar dia mengatakan bahwa jika chairman menginginkannya bertahan, dia akan melakukan itu. Itu berarti dia harus merasa dicintai dan diinginkan, sama seperti para pemain hebat lainnya,” tandas Genesio.

“Dia harus merasa dicintai. Itu pesan yang dikirimkan oleh Alex. Dia sedang dan akan bertahan di Lyon,” paparnya.