Berita Bola: “Lallana Pemain Terbaik Inggris Saat Ini”

Legenda Southampton, Matt Le Tissier, mengungkapkan pendapatnya mengenai pemain terbaik tim nasional Inggris saat ini. Menurut Le Tissier, Adam Lallana menunjukkan performa yang memukau saat ini.

Lallana tampil gemilang bersama Liverpool di bawah asuhan manajer Juergen Klopp musim ini. Dia telah bermain sebanyak 12 kali untuk The Reds dalam berbagai kompetisi dengan torehan tiga gol dan lima assist.

Kehadiran Lallana cukup berpengaruh bagi Liverpool yang kini bertengger di puncak klasemen sementara. Tidak hanya di level klub, pemain berusia 28 tahun itu kerap diturunkan sebagai starter ketika memperkuat Inggris dalam beberapa laga terakhir.

Selain itu, Lallana dikenal sebagai gelandang serba bisa. Dia mampu berperan sebagai winger atau gelandang serang.

“Saya bertanya kepada diri sendiri mengenai siapa pemain terbaik Inggris. Dari performa saat ini, saya mungkin akan mengatakan Adam Lallana,” ungkap Le Tissier, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Namun dia cenderung didorong ke sisi lapangan dan saya senang melihatnya dengan peran nomor 10,” lanjutnya.

“Dia gembira bergerak dua arah sehingga dirinya memiliki banyak opsi ketika bermain di posisi tengah,” tandas Le Tissier.

Lallana baru saja menyumbangkan satu gol bagi Inggris ketika menggasak Skotlandia dengan skor 3-0 di Stadion Wembley dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11).

Comments are closed.