Berita Bola: Laporte Akui Tolak Rayuan Guardiola

Bek Athletic Bilbao, mengaku menolak rayuan Josep Guardiola untuk bergabung dengan Manchester City. Laporte akhirnya merasa gembira dengan keputusannya bertahan di San Mames.

Guardiola ditunjuk menggantikan Manuel Pellegrini di kursi manajer Man. City pada musim panas ini. Laporte menjadi salah satu pemain yang dikabarkan paling diminati oleh mantan arsitek Barcelona tersebut.

Rupanya, Guardiola telah lama menghubungi Laporte. Kendati demikian, Laporte memutuskan untuk menolak tawaran hengkang ke Man. City dan memperpanjang kontraknya bersama Bilbao hingga 2020 mendatang.

“Bagaimana aku mengatakan tidak kepada Pep (panggilan Guardiola)? Dengan melihat keuntungan dan kerugian,” terang Laporte, seperti dikutip dari RTL.

“Aku berbicara dengan dia untuk waktu yang lama, sama halnya dengan klubku. Aku juga memperhatikan keluarga dan para fansku,” imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Itu (hengkang ke Man. City) tidak terlalu dini. Itu hanya mengenai keuntungan dan kerugian, waktu bermain di lapangan dan pemulihan cederaku,” jelas Laporte.

“Itu bukan hal yang mudah untuk memikirkan tentang usiaku. Pada akhirnya, aku mengambil keputusan. Aku melakukannya dan merasa gembira,” tandasnya.

Comments
Loading...