Berita Bola: Latihan Atletico Untuk Final Liga Champions Dibayangi Helikopter, Simeone Berang

Atletico Madrid akan menjalani laga final Liga Champions musim 2015-16 melawan Real Madrid pada Minggu (29/5) dini hari WIB. Sebelum bertanding, skuat Los Colchoneros melakukan latihan yang diwarnai kemarahan pelatih Diego Simeone.

Latihan dilakukan oleh para pemain Atletico di lapangan yang akan menggelar final, yakni Stadion Giuseppe Meazza pada Jumat (27/5) waktu setempat atau Sabtu (28/5) dini hari WIB. Sesi berlatih itu biasa dimanfaatkan untuk mengenal suasana lapangan oleh para finalis. Alhasil, skuat Madrid yang menjadi lawan Los Colchoneros sesungguhnya juga melakoni hal serupa.

Akan tetapi, AS melaporkan suasana latihan Atletico diwarnai oleh insiden komplain Simeone kepada UEFA. Gara-garanya adalah keberadaan sebuah helikopter yang terbang tepat di atas lapangan Stadion Giuseppe Meazza.

AS menyebutkan Simeone merasa terganggu karena helikopter tersebut berada di atas lapangan selama lima menit. Selain itu, helikopter juga bolak-balik mengitari area stadion. Hal ini memaksa pria asal Argentina itu melakukan komplain kepada UEFA.

Tidak disebutkan isi komplain Simeone kepada UEFA. Namun yang jelas, keberadaan helikopter di atas lapangan dinilai mengganggu konsentrasi latihan skuat Los Colchoneros. Pasalnya, helikopter tersebut mengeluarkan suara yang sangat keras dan nyaring.

Diperkirakan helikopter tersebut adalah milik salah satu stasiun televisi yang ingin melaporkan sesi latihan menjelang final Liga Champions 2015-16. Namun, hal itu sudah membuat Simeone dan segenap pemainnya merasa tidak nyaman. Selain karena faktor kebisingan, bisa jadi mereka khawatir strategi mereka untuk laga puncak bakal terkuak.

Comments
Loading...