Berita Bola: Legenda Juventus Ingin Lihat Buffon Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Juventus Alessio Tacchinardi berharap Gianluigi Buffon bisa memenangi Liga Champions musim ini. Di mata Tacchinardi, Buffon pantas menjuarai turnamen tersebut.

Buffon sudah berusia 39 tahun. Ia telah memenangi begitu banyak trofi dan tampil konsisten. Musim ini, Buffon juga membawa Juventus menjuarai Scudetto dan Coppa Italia.

Tak hanya itu, Buffon juga membawa Juventus lolos ke final Liga Champions. Bianconeri akan bentrok dengan Real Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017).

“Dua tim tiba di Cardiff setekah memiliki musim yang hebat. Madrid telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Mereka memenangkan La Liga, mengalahkan tim besar, melaju dengan baik berkat banyak pemain kelas dunia yang mereka miliki,” kata Tacchinardi kepada Soccerway.

“Kita sudah tahu segalanya tentang Juventus. Mereka mungkin adalah tim yang paling lengkap dan terorganisir di seluruh Eropa. Saya mengharapkan sebuah pertunjukan yang terdiri dari intensitas, kecepatan tinggi, head-to-head yang hebat dan hasil yang diputuskan oleh momen sihir dari pemain kelas dunia.”

“Tapi Juve ini pantas untuk mengangkat trofi lagi. Saya akan membayar untuk melihat Gigi Buffon memenangkan Liga Champions! Mereka semua pantas mendapatkannya, termasuk para pemain, pelatih, klub dan penggemar yang telah menunggu kemenangan selama bertahun-tahun,” Tacchinardi menambahkan.

Comments
Loading...