Berita Bola: Legenda Man. United Tonton Langsung Bali United vs PSM

Football5star.com, Indonesia – Legenda Man. United, Gary Neville, menyaksikan laga Liga 1 antara Bali United dan PSM Makassar secara langsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu (23/7/2017).

Neville memang diketahui telah berada di Bali sejak Jumat (21/7/2017). Kesempatan tersebut rupanya tidak dilewatkan untuk menyaksikan pertandingan Liga Indonesia.

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, @gneville2, legenda Man. United asal Inggris tersebut mengunggah dua video singkat untuk menunjukan atmosfer stadion. Seperti halnya para pemain dunia lain yang pernah datang dan menyaksikan pertandingan di Indonesia, dia lumayan takjub oleh atmosfer sepak bola di negeri kita ini.

Selain itu, Neville juga diundang oleh Bali United masuk ke dalam ruang ganti setelah laga berakhir. Ia bertemu dengan para pemain dan staf klub.

Melalui akun Instagram resminya, @baliunitedfc, pihak klub turut mengutarakan harapannya agar bisa mengundang rekan-rekan Neville di Class of ’92, seperti David Beckham, untuk menyaksikan langsung laga Bali United di masa mendatang.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah berkat gol yang disumbangkan oleh Marcos Flores (pen. 58′), Sylvano Comvalius (74′), dan Miftahul Hamdi (89′).

Berkat kemenangan ini, skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United, yang diasuh oleh pelatih Widodo Cahyono Putro berhak naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan total raihan 29 poin. Adapun PSM harus rela turun ke posisi kelima dengan 28 poin.

Bali UnitedGary NevilleManchester United