Berita Bola: Legenda Milan Anjurkan Berlusconi Secepatnya Angkat Kaki

Legenda AC Milan, Andiy Shevchenko, menyarankan Presiden Silvio Berlusconi, untuk melepas sahamnya kepada investor baru. Hal itu diyakini menjadi solusi terbaik untuk menyelamatkan I Rossoneri.

Sebenarnya, Berlusconi sudah membuat Milan sanggup meraih 28 trofi dalam tempo 30 tahun. Namun, Shevchenko meyakini bahwa masa kejayaan Berlusconi sudah habis.

Dia menyarankan agar segera ada perubahan besar di internal Milan. Termasuk pergantian kepemilikan dari Berlusconi kepada investor baru. Hal itu dipercaya bisa membuat Milan kembali bersaing di kancah Italia hingga Eropa.

“Bagi saya, Presiden Berlusconi adalah orang yang spesial. Sejak tiba di Milan, dia telah membawa banyak kemenangan. Tim telah melewati bertahun-tahun dengan kesuksesan besar,” bilang Sheva kepada Milan Channel.

“Tapi, mungkin saatnya telah tiba dia untuk mundur, dan jika presiden telah mempertimbangkan ini, mungkin hal yang benar untuk dilakukan,” imbuh dia.

Kabar terakhir, Milan tengah gencar menjajaki negosiasi dengan calon investor dari konsorsium Cina. Sheva percaya, dengan kehadiran investor baru yang membawa uang banyak, akan menjadi garansi kesuksesan pada masa depan.

Dia berkaca kepada beberapa klub besar Eropa yang mendadak kaya sejak diakuisisi konglomerat dari luar negeri. Contoh nyata terjadi di sepak bola Inggris.

“Uang, tak diragukan, sangat penting dalam sepak bola. Tanpa uang, anda tidak bisa membeli pemain hebat. Uang punya esensi penting, meski bukan pula segalanya,” ucap dia memungkasi.

Comments
Loading...