Berita Bola: Legenda Milan Dan Inter Beri Prediksi Final Liga Champions

Legenda Inter Milan, Christian Vieri, dan legenda AC Milan, Paolo Maldini, memberikan pendapat mereka mengenai partai final Liga Champions.

Dalam hitungan jam, final kompetisi antar klub sepak bola Eropa terakbar akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, markas dari Inter dan Milan. Namun, bukan mereka yang akan bermain, melainkan dua klub asal Madrid, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid.

Vieri, yang pernah membela Atletico dari tahun 1997 hingga 1998, menilai bahwa skuat asuhan Zinedine Zidane memiliki peluang lebih besar. Tetapi, ia juga yakin Los Rojiblanco dapat memberikan perlawanan berat.

“Real memiliki sesuatu yang lebih menguntungkan, tetapi Atletico adalah tim agresif yang sangat baik dalam menghapus ruang kosong bagi lawan,” terang Vieri seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

Berbeda dengan Vieri, Maldini justru merasa bahwa Antoine Griezmann dkk. lebih pantas diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Ia yakin skuat asuhan pelatih Diego Simeone tidak ingin kembali merasakan kalah di partai puncak, seperti yang mereka rasakan di Lisbon dua tahun silam.

“Menurut saya adalah Atletico, karena mereka tahu ini merupakan peluang terakhir mereka. Mereka akan memberikan segalanya untuk bisa menjadi juara,” ujar Maldini.

Tentu saja, semua orang boleh memiliki jagoannya masing-masing. Bagaimana dengan anda?

Comments
Loading...