Berita Bola: Leicester Buyarkan Kemenangan Spurs Di White Hart Lane

Football5star, Indonesia – Tottenham Hotspur harus puas meraih satu poin dipaksa bermain imbang oleh tim tamu, Leicester City, di White Hart Lane, dalam lanjutan Premier League, Sabtu (29/10).

Dua peluang sekaligus gagal membuahkan gol bagi Spurs. Tembakan jarak jauh Dele Alli dan Danny Rose berhasil dimentahkan kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Sepakan Victor Wanyama dari luar kotak penalti Leicester masih melebar, sedangkan tendangan voli Christian Fuchs belum mengarah ke gawang Spurs.

Alli kembali gagal memecah kebuntuan Spurs. Sepakan keras gelandang timnas Inggris itu membentur mistar gawang Leicester.

Spurs akhirnya unggul atas Leicester jelang turun minum. Vincent Janssen membobol gawang The Foxes lewat titik putih setelah dilanggar oleh Robert Huth.

Leicester menyamakan skor tiga menit setelah kick-off babak kedua dimulai. Gawang Spurs yang dikawal oleh Hugo Lloris dibobol Ahmed Musa yang mendapat umpan Jamie Vardy setelah memanfaatkan kecerobohan Wanyama.

Spurs berusaha untuk mengamankan poin penuh di depan pendukungnya. Peluang yang dihasilkan oleh Heung-Min Son dan Christian Eriksen tak berujung gol tambahan.

Leicester mampu menahan setiap gempuran dari Spurs. Alhasil, skor 1-1 menandai akhir pertandingan di White Hart Lane kali ini.

Spurs melorot ke posisi keempat klasemen sementara dengan 20 poin, sementara Leicester berada di urutan ke-11 dengan 12 poin.

Comments
Loading...