Berita Bola: Leicester Seri Lawan FC Copenhagen, Porto Taklukkan Club Brugge

Football5star.com, Kopenhagen — Leicester City gagal meneruskan laju kemenangan di Liga Champions usai ditahan FC Copenhagen. Sementara itu, FC Porto menang tipis 1-0 atas Club Brugge.

Pertandingan yang berlangsung di Parken Stadium, Kamis (3/11) dini hari WIB, berjalan seimbang. Soccerway mencatat bahwa penguasaan bola kedua nyaris sama. Tim tuan rumah mencatatkan ball possesion 56 persen.

Sementara soal percobaan, Copenhagen mampu 18 kali melepaskan percobaan. Dua di antaranya menemui bidang. Dua percobaan tepat sasaran itu dibukukan di babak kedua. Yang pertama oleh Benjamin Verbic. Sepakan dari jarak dekat itu masih bisa dihalau.

Sementara kesemptan kedua dilepaskan oleh Andreas Cornelius, yang membukukannya lewat sundulan kepala.

Sementara satu-satunya percobaan menemui bidang dari Leicester, merupakan tembakan jarak jauh Daniel Amartey.

Dengan tambahan satu angka ini, Leicester masih ada di posisi pertama klasemen Grup G dengan raihan 10 poin. Mereka tinggal butuh satu angka untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Copenhagen adi posisi tiga dengan raihan lima poin.

Di pertandingan lainnya yang berlangsung di Estadio do Dragao, Porto mampu memetik kemenangan tipis saat berduel melawan Club Brugge. Porto menang berkat gol tunggal Andre Silva yang dikemas di menit 37.

Porto menempati posisi kedua Grup G dengan raihan tujuh angka. Sementara Club Brugge masih belum berhasil menggapai poin dalam empat pertandingan.