Berita Bola: Leipzig Tak Tertarik Memiliki Messi atau Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Ternyata tak semua klub tertarik memiliki Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo di skuatnya. Salah satunya RB Leipzig.

Klub promosi Bundesliga 1 itu kini menjadi salah satu kejutan karena berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara hingga pekan ke-13. Leipzig unggul tiga poin dari Bayern Muenchen yang berada di peringkat kedua.

Direktur Olahraga Leipzig, Ralf Rangnick, membuat pernyataan menarik tentang peluang Ronaldo dan Messi bergabung. Bagi dia, hal tersebut mustahil terjadi karena beberapa alasan.

“Sangat absurd memikirkan hal yang hampir tak mungkin terjadi untuk kedua pemain tersebut. Mereka berdua terlalu tua dan mahal bagi kami,” ujarnya kepada AP.

Pasukan Leipzig meang masih amat muda, tapi berhasil tampil menggila. Rangnick mendatangkan banyak pemain muda mulai dari Oliver Burke, Naby Keita, Timo werner hingga Bernardo.

“Kami adalah tim termuda dan paling tak berpengalaman di liga. Saya tak tahu apakah ini revolusi. Tapi, tak ada yang bisa menebak tim yang muncul dari divisi empat bisa memimpin klasemen Bundesliga saat ini,” pungkas dia.

Comments
Loading...