Berita Bola: Lionel Messi Yang Masih Menjadi Mimpi Buruk Manchester City

Football5star.com, Manchester — Barcelona akan menghadapi Manchester City di lanjutan Liga Champions. Penggawa Los Cules, Lionel Messi, masih menjadi mimpi buruk untuk The Citizens.

Pertandingan antara City melawan Barca akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (2/11) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertandingan keenam keduanya di Liga Champions.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, City selalu gagal memetik kemenangan atas Barca. Riciannya, mereka kalah tiga kali dan menuai hasil imbang satu kali.

Di pertandingan terakhir, City kalah telak empat gol tanpa balas. Messi tampil sebagai bintang dalam pertandingan itu dengan torehan hat-trick yang dia buat.

Menatap matchday IV, Messi masih akan menjadi andalan lini depan Barca untuk membawa pulang hasil bagus. Dalam lima pertandingan melawan City, La Pulga mempunyai rekor bagus dengan catatan tiga gol dan dua assist.

Sementara saat melawan tim-tim Inggris, Messi sudah membukukan sebanyak 16 gol di kompetisi antarklub Eropa.

“Saya melihat Leo tampak bagus, sebagus biasanya dan dia membawa seluruh kemampuan pada tim,” kata Enrique di Soccerway.

“Dia tampak bagus dan tak sabar untuk bisa memberikan kontribusi,” tambah eks pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu.

Bersama Barca di musim ini, Messi sudah tampil amat produktif. Dia membukukan sebanyak 14 gol dalam 12 pertandingan bersama tim asal Catalan itu.

Comments
Loading...