Berita Bola: ‘Liverpool Beruntung Bisa Imbangi Man. City’

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, menilai bahwa mereka beruntung mampu bermain imbang 1-1 melawan Manchester City pada Minggu (19/3).

Bermain di Stadion Etihad, Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ke-51 berkat penalti James Milner. Namun, mereka harus puas pulang dengan satu poin akibat gol penyeimbang Sergio Aguero pada menit ke-69.

Menurut Souness, tuan rumah seharusnya mendapatkan hadiah penalti di babak pertama. Ia mengklaim bahwa Raheem Sterling dilanggar oleh Milner di dalam kotak terlarang.

Selain itu, sosok yang juga pernah menjadi manajer Liverpool tersebut turut mengomentari tarikan bek Ragnar Klavan terhadap Aguero.

“Liverpool jelas beruntung. Seharusnya, Man. City mendapatkan dua penalti,” ujar Souness seperti yang dikutip Mirror.

“Klavan juga menarik Aguero sebelum Sterling mendapatkan peluang,” tambah dirinya.

Mantan pemain Liverpool lainnya, Jamie Redknapp, mengaku setuju dengan pendapat Souness.

“Kaki kanan Milner mengenai kaki Sterling. Itu memang sentuhan yang halus, tetapi membuat perbedaan,” tutur Redknapp.

Hasil ini membuat Man. City tak beranjak dari peringkat ketiga klasemen dengan total raihan 56 poin, unggul satu angka dari Liverpool yang menempati posisi keempat.

Setelah jeda internasional, Liverpool akan menjalani Derby Merseyside lawan Everton di Stadion Anfield pada 1 April. Sedangkan, Man. City akan bertandang ke Stadion Emirates untuk menghadapi Arsenal sehari setelahnya.

Comments
Loading...