Berita Bola: Liverpool Cegah Man United Gaet Joe Allen

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Liverpool, Joe Allen.

The Reds kemungkinan akan lebih tertarik untuk mencapai kesepakatan mereka dengan Swansea lebih cepat untuk mencegah salah satu pemain mereka pindah ke rivalnya di Liga Inggris. Dikabarkan sebelumnya Swansea telah melakukan upaya mendatangkan Allen ke Stadion Liberty.

Dilansir The Daily Telegraph, Liverpool juga tengah berupaya untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum ke Anfield dari tim yang terdegradasi musim lalu, Newcastle United.

Tapi Newcastle telah menolak tawaran dengan nilai 27 juta Poundsterling untuk Wijnaldum. Ini bisa menjadi batu sandungan untuk Liverpool jika Wijnaldum gagal ke Liverpool dan mereka menjual Allen untuk langkah mereka di Premier League.

Sementara itu, agen Paul Pogba, Mino Raiola, telah dilaporkan menunda terjadinya transfer 100 juta Poundsterling kliennya menuju  ke Manchester United, yang membuat transfer saga ini bisa terjadi di minggu-minggu terakhir jendela musim panas.

Pemain berusia 23 tahun tersebut baru-baru ini mengatakan Old Trafford sebagai ‘keluarga pertamanya’ setelah meninggalkan Man United pada 2012, tetapi, menurut Manchester Evening News.

Pogba, yang membantu Prancis mencapai babak final Piala Eropa 2016 lalu menjadi bahan diskusi spekulasi pekan lalu. “Saya tidak tahu. Mari kita lihat. Untuk saat ini saya di Juve dan saya senang. Saya tidak tahu kemana saya ingin pergi. “

Comments
Loading...