Berita Bola: Liverpool Ingin Datangkan Pemain di Bulan Januari, tapi…

Football5star.com, Indonesia — Liverpool masih adem ayem di bursa transfer bulan Januari ini. Ingin mendatangkan pemain di bulan Januari, mereka mengalami kendala.

Liverpool mulai tampil naik turun di Liga Inggris. The Reds baru saja menelan kekalahan dari Swansea City saat melakoni laga kandang. Liverpool kalah 2-3, hingga turun peringkat ke posisi empat klasemen.

Manajer Liverpool, Juergan Klopp, sadar bahwa tim besutannya memang butuh tambahan pemain baru. Tapi, untuk mendapatkan pemain baru tak sesederhana yang dibayangkan.

Pemain yang dinilai akan meningkatkan penampilan Liverpool, tak akan dilepas oleh klubnya. Oleh karena itu, Klopp menyebut Liverpool sedang mengalami masalah yang rumit.

“Saya mengerti bahwa menjadi suatu hal yang wajar bagi semua orang bertanya apakah kami harus mendatangkan pemain,” kata Klopp di Soccerway.

“Ini bukan masalah bahwa kami yak ingin membawa pemain masuk –kami sedang berusaha.”

“Situasinya memang iya, pada satu sisi ini sangat sederhana, tapi di sisi lain itu cukup sulit.”

“Masalahnya adalah, para pemain yang kami inginkan karena kami berpikir bahwa mereka akan membantu kami, tak dijual oleh klubnya. Situasi ini bukan karena masalah uang dibandingkan beberapa pounds lebih (di bulan Januari).”

“Jika keputusan tepat tak memungkinkan untuk mendatangkan pemain yang tepat, maka Anda tak bisa melakukan transfer yang salah,” imbuhnya.

Comments
Loading...