Berita Bola: Liverpool Jadi Bidikkan Spurs Berikutnya

Tottenham Hotspur sudah memetik kemenangan pertama di Liga Inggris. Mereka membidik Liverpool untuk melanjutkan tren positif itu.

Saat melakoni pertandingan melawan Crystal Palace di White Hart Lane akhir pekan lalu, tim besutan Mauricio Pochettino itu memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan itu dicetak oleh Victor Wanyama.

Satu lawan berat sudah menunggu Spurs untuk dihadapi di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool juga di hadapan para pendukungnya sendiri.

Liverpool yang baru saja kalah dari Burnley, jelas akan berusaha keras untuk bangkit. The Reds sudah menunjukkan diri bisa meraih bagus saat berlaga di London dengan mengalahkan Arsenal 4-3.

Mengenai pertandingan melawan Liverpool, Wanyama berujar bahwa Spurs akan berusaha untuk melajutkan laju kemenangan. Apalagi, mereka kini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan Crystal Palace.

“Ini terasa istimewa. Saat Anda memenangi laga pertama di kandang, saya pikir Anda mendapatkan kepercayaan diri dan Anda bisa terus berproses dari sana,” kata Wanyama di situs resmi klub.

“Penting kami bisa terus berproses dari kemenangan satu ini dan kita lihat saja di pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Dalam dua pertandingan yang syudah dilakoni. Spurs belum pernah menelan kekalahan. Mereka memetik sekali hasil imbang dan sekali kemenangan.

Comments
Loading...