Berita Bola: Liverpool Menang 3-0, Klopp Kurang Puas

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku kurang puas dengan kemenangan timnya atas Derby County. Namun, ia tetap menerima skor akhir kemenangan Philippe Coutinho dan kawan-kawan.

Liverpool menang 3-0 atas Derby County pada putaran ketiga Piala FA di iPro Stadium, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, gol The Reds dicetak Ragnar Klavan, Coutinho dan Divock Origi.

“Kami lebih baik dan pantas menang. Kami menciptakan banyak peluang,” kata Klopp kepada LFC TV.

“Bisakah kami melakukannya lebih baik lagi? Ya, kami bisa jauh lebih baik. Anda harus 100 persen profesional, benar-benar serius dan bermain habis-habisan seperti yang Derby lakukan.”

“Mereka bisa menyulitkan. Lawan sudah siap untuk setiap kesempatan, tapi kami tidak memberi mereka apapun. Jadi ini cukup baik. Babak pertama, kami sebenarnya bisa sedikit lebih baik dalam umpan terakhir. Babak kedua, kami juga masih bisa lebih baik lagi dalam serangan balik.”

“Itu akan mengubah sedikit hasil pertandingan, tapi kami mencetak gol, sehingga saya tidak akan mengatakan ‘Saya lebih suka mencetak gol ini daripada gol tadi’. Saya tetap menerima hasil pertandingan tadi,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...