Berita Bola: Lovren Akui Liverpool Kelelahan

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengakui bahwa mereka merasa kelelahan sehingga gagal mengalahkan Sunderland pada Selasa (3/4).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion of Lights tersebut, Liverpool harus puas berbagi satu angka setelah ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah. Kendati dua kali unggul terlebih dahulu, mereka gagal membawa pulang poin penuh akibat dua gol penalti Jermaine Defoe.

Menurut Lovren, salah satu alasan The Reds tergelincir adalah karena faktor kebugaran fisik. Ia membeberkan bahwa mereka merasa lelah setelah menghadapi Manchester City dua hari sebelumnya.

Pemain asal Kroasia tersebut merasa jadwal yang ditetapkan memberatkan timnya.

“Mustahil memainkan dua laga di level tinggi hanya dalam jarak dua hari, terutama karena yang pertama adalah laga besar melawan Man. City, yang menuntut kami untuk berlari sepanjang pertandingan,” keluh Lovren seperti yang dikutip Mirror.

“Secara fisik, ini sangat sulit. Aku tidak tahu alasan jadwal dibuat seperti ini, tetapi aku tidak ingin membicarakannya. Aku tidak ingin mencari alasan.”

“Semuanya telah berlalu. Kami harus tetap melangkah maju dengan kepala tegak. Sebuah poin lebih baik daripada tidak sama sekali,” tambah dirinya.

Skuat asuhan manajer Juergen Klopp berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan total raihan 44 poin, hasil dari 13 kemenangan dan lima kali imbang. Mereka tertinggal lima angka dari Chelsea.

Comments
Loading...