Berita Bola: Lozano: Tak Ada Penawaran Nyata Dari Man. United

Penyerang muda Meksiko, Hirving Lozano, menyatakan bahwa dirinya belum mendapatkan kabar apa pun dari klubnya mengenai isu ketertarikan Manchester United.

Man. United dirumorkan telah melayangkan penawaran resmi kepada Pachuca, klub tempat Lozano bermain. Bahkan, wakil presiden Andres Fassi sempat mengkomfirmasi bahwa pihaknya tengah berada dalam proses negosiasi.

Ayah dari pemain berusia 20 tahun tersebut juga sempat membuat pernyataan bahwa anaknya akan merapat ke Old Trafford setelah membela tim nasional Meksiko di Olimpiade.

Namun, sang pemain sendiri justru mengatakan bahwa ia belum mendapatkan penawaran nyata dari Setan Merah.

“Menyenangkan mendengar orang-orang membicarakan kemungkinan (diriku) pindah ke Man. United, tetapi akan lebih baik lagi jika hal itu merupakan sebuah fakta,” ungkapnya seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Aku tidak tahu apa pun tentang ketertarikan Man. United. Jika klub memberikan informasi kepadaku, maka kita lihat saja apa yang akan terjadi. Namun, aku tidak tahu apa pun mengenai hal itu sejauh ini.”

“Aku masih berada di Pachuca dan kita lihat saja apa yang terjadi di masa mendatang,” tambah dirinya.

Lozano total telah mencatatkan 21 gol dari 91 penampilan di Liga MX. Ia juga telah bermain sebanyak tujuh kali bersama timnas senior Meksiko.

Jika benar Lozano bergabung dengan Man. United, maka ia akan menjadi pemain Meksiko kedua yang diboyong sepanjang sejarah klub. Sejauh ini, hanya ada satu pemain Meksiko yang pernah berkostum MU, yakni Javier Hernandez.

Comments
Loading...