Berita Bola: Lucas Digne Anggap Barcelona Seperti Rumah Sendiri

Lucas Digne sudah merasa bahwa Barcelona terasa di rumahnya sendiri. Sambutan hangat dari seluruh rekan setim membuatnya bisa beradap tasi dengan cepat.

Digne baru datang ke Barcelona di awal musim ini. Dia didatangkan dari Paris Saint Germain dengan nilai transfer sekitar 16,5 juta euro.

Digne diplot untuk mengisi posisi bek kanan Barca. Mereka baru saja ditinggalkan oleh Dani Alves yang memilih untuk menyeberang ke Liga Italia. Dia bermain untuk Juventus.

Meski belum genap dua bulan berada di tim asal Catalan itu, Digne sudah merasa bahwa dirinya terasa seperti di rumah sendiri. Dia bilang bantuan dan sambutan dari seluruh rekan dan bagian dari tim sangat membantunya untuk beradaptasi.

Di skuat Barca musim ini, ada banyak pemain Prancis. Di sana ada juga, Samuel Umtiti –yang juga baru datang di musim ini, dan Jeremy Mathieu. Nama terakhir disebutnya sangat membantu dalam proses penyesuaian diri.

“Saya merasa sangat baik, senang dengan seluruh tim, senang dengan seluruh tim. Semua bagian klub sudah membuat saya nyaman sejak hari pertama, membuat saya merasa di rumah,” kata Digne di Sport.

“Rekan setim dan staf klub sudah melakukan segalanya untuk kami, mereka membuat hidup menjadi lebih mudah. Semua orang (membantu)! Messi, Suarez, Ter Stegen, Pique, Mathieu, yang berbicara bahasa Prancis. Semua orang bersahabat pada saya,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More