Berita Bola: Luis Enrique Sebut Barcelona Harus Lebih Konsisten

Barcelona tampil naik turun dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Luis Enrique meminta anak-anak asuhnya agar bisa bermain lebih konsisten lagi agar bisa menjadi kampiun di semua ajang yang diikuti.

Dalam lima pertandingan terakhir, Barca memetik sebanyak dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan sekali kekalahan. Akibat penampilan yang tak konsisten itu, mereka tertinggal cukup jauh dari Real Madrid di posisi pertama klasemen Liga Spanyol.

Madrid sudah mengumpulkan sebanyak 33 poin hasil dari 13 kali bermain, Barca tertinggal enam angka.

Penampilan Barca yang naik turun itu sudah membuat para pendukung tim asal Catalan itu khawatir. Enrique meminta agar hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Dia yakin bahwa Los Cules masih menjadi favorit untuk memenangi semua kompetisi.

“Saya memahami situasinya. Apa yang saya percaya adalah bukti bahwa kami perlu meningkatkan penampilan dan lebih konsisten tapi saya tidak melihat mengapa perlu khawatir,” ujar Enrique di AS.

“Terutama karena kami masih jadi favorit untuk memenangi semua kompetisi yang kami ikuti, tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk meningkat.”

“Tidak perlu dibesar-besarkan, seperti yang Anda [media] lakukan di musim pertama saya yang pada akhirnya kami memenangi treble,” tambah pelatih yang pernah menangani AS Roma dan Celta Vigo itu.

Comments are closed.