Berita Bola: Luis Enrique Tak Bisa Pastikan Nasib Munir Di Barca

Masa depan Munir El Haddadi di Barcelona sampai saat ini masih dispekulasikan. Pelatih Azulgrana, Luis Enrique, masih belum bisa mengonfirmasi kepastian nasib pemain 20 tahun itu.

Barcelona saat ini sedang mencari penyerang baru. Hingga bursa transfer menjelang ditutup, mereka masih kesulitan mendayangkan pemain buruan.

Target terkini dari Barcelona adalah penyerang Valencia Paco Alcacer. Penyerang 22 tahun itu kabarnya sudah nyaris menyeberang ke Camp Nou.

Untuk mendatangkan Alcacer, Barca disebut harus menjadikan Munir sebagai bagian dari transfer. Mengenai rumor itu, Enrique masih belum bisa memberikan konfirmasi.

“Skuat yang saya miliki saat ini sangat baik. Saya senang dengan apa yang saya punya. Saat Anda membuat kesepakatan peminjaman, ada banyak kasus berbeda. Kebanyakan berganting pada apa yang diinginkan pemain yang akan dipinjamkan,” kata Enrique di Soccerway.

“Saya tak bisa mengonfirmasi apapun sampai kemungkinan kedatangan atau kepergian sudah di konfirmasi. Untuk Sergi Samper, sudah jelas ada keraguan pada dirinya untuk mendapatkan waktu bermain atau pergi untuk bermain di level tertinggig. Tapi, itu merupakan keputusan yang diambil oleh pemain,” imbuhnya.

Di bursa transfer musim panas ini, Barca sudah membelanjakan banyak uang. Mereka mendatangkan Samuel Umtiti, Lucas Digne, Andre Gomes, dan yang terakhir ada Jesper Cillessen.

Comments
Loading...