Berita Bola: Lulic: Lazio Termotivasi Penalti Kontroversial Roma

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Senad Lulic, menjelaskan bahwa timnya semakin termotivasi setelah AS Roma mendapatkan hadiah penalti kontroversial.

Lazio berhasil menang 3-1 atas Roma dalam laga lanjutan Serie A bertajuk Derby della Capitale pada Minggu (30/4/2017).

Balde Diao Keita membawa Albicelesti unggul terlebih dahulu pada menit ke-12, namun Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Daniele De Rossi tepat sebelum jeda.

Penalti yang didapatkan Il Lupi berbau kontroversi karena, berdasarkan tayangan ulang, Wallace sama sekali tidak menyentuh Kevin Strootman.

Alih-alih jatuh mental, Lazio malah semakin buas di babak kedua. Mereka menambah keunggulan melalui Dusan Basta (50′) dan gol kedua Keita (85′).

“Itu bukanlah sebuah penalti. Setelah mereka menyamakan kedudukan, kami semakin berdeterminasi untuk meraih kemenangan,” ujar Lulic seperti yang dikutip Football Italia.

Kemenangan ini membuat pintu untuk ke Liga Europa semakin terbuka lebar bagi Lazio. Mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 67 poin.

“Kami ingin memenangi laga ini karena kami kalah dalam pertemuan pertama dan juga karena kami ingin lolos ke Liga Europa secara otomatis,” tutur dirinya.

“Derby selalu terasa berbeda karena memberikan Anda motivasi tambahan. Hari ini, kami berjuang dan saling berkorban satu untuk yang lain,” imbuh dirinya.