Berita Bola: Lyon Bidik Evra

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Olympique Lyonnais Bruno Genesio mengakui timnya tertarik kepada bek Juventus Patrice Evra. Namun, sebelum melakukan pendekatan, Genesio harus berdiskusi dulu dengan dengan Presiden klub.

Peran Evra di skuad Juventus tergerus karena kalah bersaing dengan Alex Sandro. Alhasil, pemain asal Prancis itu baru menjalani 836 menit di lapangan musim ini.

Oleh karenanya, Evra dikabarkan siap pindah demi mengamankan jatah tampil lebih banyak. Lyon adalah salah satu klub yang tertarik kepada pemain asal Prancis itu.

“Evra? Dia pemain hebat dengan banyak pengalaman dan bisa menarik minat kami,” kata Genesio seperti dilansir Football Italia.

“Tapi saya belum berbicara dengan Presiden Jean-Michel Aulas,” Genesio menambahkan.

Sebelumnya, agen Evra, Federico Pastorelli sudah memastikan bahwa kliennya akan meninggalkan Juve bulan ini. “Saya belum bertemu Juventus dan saya tidak bertemu dengan mereka yang sudah dijanjikan saat ini. Saya pikir dia berpeluang besar untuk meninggalkan Juventus bulan ini,” ujar Pastorelli.

Selain Lyon, kabarnya Valencia sudah memberikan tawaran untuk memboyong Evra. West Ham United juga jadi opsi lainnya.

Namun, kabar ketertarikan dari Manchester United tentu menjadi prioritas, meski sejatinya peluang dia menjadi starter di sana akan sangat tipis.