Berita Bola: Lyon Ogah Diskon Harga Lacazette

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengaku siap melepas Alexandre Lacazette di bursa transfer mendatang. Namun, ini dengan catatan harga transfer seusai dengan keinginan Lyon.

“Lacazette menyatakan keinginan untuk pergi dan dia diberi kesepakatan untuk pergi ke klub di hatinya (Atletico Madrid), tapi hal-hal tidak terjadi. Lacazette tetap ingin pergi. Kami akan membahasnya dalam beberapa pekan mendatang. Jika tawaran datang, itu akan didengar, asalkan sesuai dengan nilai pemain,” kata Aulas kepada Mirror.

Lacazette memang sebenarnya berniat pindah ke Atletico. Akan tetapi, sang pemain batal pindah menyusul embargo transfer dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) kepada Atletico, sehingga mereka tidak bisa membeli pemain.

Atletico dihukum tak boleh membeli pemain pada Januari 2017 dan musim panas ini. Pasukan Diego Simeone baru boleh membeli pemain lagi pada Januari 2018.

Arsenal pun langsung mengambil kesempatan mendekati Lacazette. Lyon ngotot dengan harga 65 juta Euro dan tak mau memberi diskon kepada The Gunners. “Kami belum menerima tawaran konkret (dari Arsenal) untuk Lacazette sampai sekarang, tapi itu bisa terjadi kapan saja,” Aulas menambahkan.

Lacazette telau membela Lyon sejak 2010. Ia sukses jadi mesin gol klub asal Prancis tersebut dengan torehan 129 gol dalam 275 pertandingan. Musim lalu, Lacazette membela Lyon dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 37 gol.

Comments
Loading...