Berita Bola: Lyon Tak Sabar Tunggu Kedatangan Mempis Depay

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Olympique Lyon Jordan Ferri mengklaim ia dan rekan-rekannya tak sabar menunggu kedatangan winger asal Belanda, Memphis Depay. Lyon bahkan siap menyambut pemain yang kini membela Manchester United tersebut.

Lyon sudah memberikan penawaran untuk membeli Depay seharga 13 juta poundsterling. Namun, jumlah ini ditolak MU. Meski demikian, Lyon tak menyerah dan siap melakukan penawaran lagi.

“Lyon adalah klub ambisius dan rasanya bagus untuk tahu bahwa kami dapat melakukan investasi untuk mendatangkan pemain kelas dunia,” kata Ferri kepada Footmercato.

“Jika Depay datang, maka kami akan menyambutnya seperti pemain baru lainnya. Mendatangkan pemain baru yang dapat memberikan tim sesuatu yang lebih, itu selalu positif,” Ferri menambahkan.

Sebelumnya Pelatih Lyon Bruno Genesio mengklaim timnya bakal habis-habisan mengejar tanda tangan Depay. “Memphis Depay adalah pemain prioritas bagi saya. Tujuannya adalah bahwa kami mendapatkanya secepat mungkin,” kata Genesio.

“Saya penggemar dia. Dia adalah pemain yang lengkap, kuat dan menarik,” Genesio menambahkan.

Bersama MU musim ini, Depay tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Ia juga jarang masuk dalam daftar susunan pemain Setan Merah. Depay baru bermain sebanyak delapan kali untuk MU musim ini dengan durasi 134 menit.

Depay sendiri gabung MU dari PSV Eindhoven dengan transfer 25 juta poundsterling pada 2015. Namun, winger lincah tersebut tak mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya di Old Trafford. Ia juga kalah bersaing dengan Anthony Martial, Juan Mata dan Marcus Rashford musim ini.

Comments
Loading...