Berita Bola: Madrid Seharusnya Bangga Dengan Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Madrid — Cristiano Ronaldo saat ini sedang dikritik karena sumbangan golnya untuk Real Madrid sedang seret. El Real seharusnya bangga dengan CR7.

Ronaldo baru menyumbangkan sebanyak empat gol dan empat assist di musim ini. Dua gol dicetak di Liga Spanyol, dua lainnya di Liga Champions.

Sudah dalam empat pertandingan di Santiago Bernabeu, Ronaldo absen mencatatkan namanya di papan skor. Oleh karena itu, penampilannya pun dicibir.

Soal hal itu, eks striker Madrid, Raul Gonzalez, memberikan pembelaan. Dengan catatan bagus raihan lebih 50 gol dalam beberapa musim terakhir, Madrid seharusnya bangga dengan apa yang dilakukan oleh pemain asal Portugal itu.

Sementara untuk urusan trofi, Ronaldo sedikitnya sudah menyumbangkan sebanyak delapan trofi mayor atau minor untuk Los Merengues.

“Kami seharusnya bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh Cristiano. Dia mencetak sebanyak 50 gol di setiap musim. Saya kesulitan untuk mencetak 20 gol,” kata Raul seperti dilansir oleh Cadena Ser.

“Dia mempunyai kepribadian yang luar biasa dan sangat lapar kesuksesan. Dia lebih memberikan kritik pada dirinya atas performanya dibandingkan siapapun. Dia selalu menginginkan yang terbaik untuk tim dan sangat menuntut.”

“Semua rekan setimnya menyukai dia dan memberikan respek untuknya. Saya mengetahui hal itu karena saya mempunyai kesempatan bermain di sisinya,” tambahnya.

Comments
Loading...