Berita Bola: Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia Demi Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, meyakini bahwa klub siap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan winger Chelsea Eden Hazard.

Rumor transfer kepindahan Hazard ke Madrid semakin gencar dalam beberapa pekan terakhir. Chelsea diklaim siap bernegosiasi dengan sang juara bertahan Liga Champions.

Calderon, yang pernah menjadi presiden Madrid dari tahun 2006 hingga 2009, mengatakan bahwa semua keputusan berada di tangan Hazard.

“Chelsea bukanlah sebuah klub penjual, jadi ini tidak akan mudah. Tetapi, seperti biasanya, ini semua akan tergantung keinginan sang pemain. Jika ia ingin pergi, maka ia akan pergi. Itulah intinya,” ujar Calderon seperti yang dikutip ESPNFC.

“Ini semua adalah tentang sang pemain. Ia harus mengatakan bahwa ia ingin pergi dan bergabung dengan Real Madrid. Setelah itu, kedua klub akan mulai negosiasi,” tambah dirinya.

Menurut Calderon, Los Blancos tidak akan sungkan mengeluarkan dana sebesar 100 juta Poundsterling untuk membeli Hazard jika memang diminta oleh Chelsea.

“Chelsea tahu betul berapa besar jumlah yang dikeluarkan oleh klub-klub di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir, dengan (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, dan (Paul) Pobga,” tuturnya.

“Batasnya sekarang adalah 100 juta Poundsterling. Itu adalah angka yang ditentukan bersadarkan transfer-transfer tersebut. Jadi, saya pikir itulah angka yang akan diminta oleh klub seperti Chelsea dan keuangan Real Madrid juga sehat. Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah bagi mereka,” lanjutnya.

Comments
Loading...