Berita Bola: Man. City Dilarang Jual Sergio Aguero

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester City, Uwe Rosler, menyatakan harapannya agar penyerang Sergio Aguero tidak hengkang dari klub.

Aguero dirumorkan mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini dikarenakan ia tidak lagi menjadi pilihan utama di lini The Citizens. Posisinya sempat tergantikan oleh Gabriel Jesus.

“Saya tidak akan pernah mau kehilangan dirinya. Saya adalah seorang penggemar berat Aguero,” ujar Rosler seperti yang dikutip Sky Sports.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti dirinya di dalam skuat dan Anda mengincar titel di setiap kompetisi, Anda tidak boleh melepas dirinya,” tuturnya.

Rosler merasa bahwa rotasi yang dilakukan oleh manajer Pep Guardiola bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan. Ia malah menilai hal tersebut memang harus diterapkan untuk meraih hasil maksimal.

“Di sebuah klub seperti Man. City, tidak ada jaminan bahwa pemain akan bermain sebagai starter di setiap pertandingan. Anda harus selalu bersaing dengan pemain lain. Pasti ada rotasi, terutama jika Anda melihat tempo yang dimainkan oleh tim saat ini.”

“Tempo yang mereka mainkan ketika melawan Liverpool sungguh luar biasa. Anda membutuhkan dua penyerang kelas dunia, dan salah satunya adalah Aguero,” tambah dirinya.

Selama membela Man. City sejak 2011, Aguero telah menyumbangkan 161 gol dan 48 assist dari 243 penampilan di seluruh kompetisi.

Comments
Loading...