Berita Bola: Demi Tiket 32 Besar, Man. United Konsenstrasi Penuh Lawan Zorya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Zorya Luhansk dalam laga penentuan di Liga Europa, Jumat (9/12).

Zorya memang berada di dasar klasemen Grup A dengan total raihan dua poin, berselisih tujuh angka dengan Man. United yang menempati posisi kedua. Kendati demikian, sang tamu tetap enggan meremehkan lawannya dalam laga yang akan digelar di Stadion Avanhard nanti.

Mata menegaskan bahwa mereka telah siap untuk menjalani jadwal yang padat pada pengujung tahun ini. Sebagai modal mental, mereka bertekad untuk melaju ke babak 32 besar Liga Europa.

“Kami memiliki enam pertandingan lagi untuk dimainkan di Desember yang sangat sibuk ini dan menutup 2016, yakni Zorya, Tottenham, Crystal Palace, West Brom, Sunderland, serta Middlesbrough pada malam Tahun Baru,” tulis Mata dalam blog pribadinya.

“Yang berikutnya selalu yang paling penting. Melawan Zorya Luhansk, kami akan bermain untuk bisa melaju ke putaran selanjutnya di Liga Europa dan kami sangat ingin melakukannya.”

“Seperti yang kita lihat di Old Trafford, mereka adalah sebuah tim yang bagus. Mereka telah mencatatkan dua hasil imbang di kandang mereka sejauh ini. Ini adalah sebuah perjalanan yang jauh, tetapi kami sudah tidak sabar untuk bermain di sana dan memainkan sebuah laga yang baik,” tambah dirinya.

Pria asal Spanyol tersebut berharap dengan lolos dari fase penyisihan grup Liga Europa, hal tersebut dapat berdampak positif bagi performa mereka di Premier League. Maklum, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat kali imbang dalam lima laga terakhir.

“Kami akan kembali mencoba untuk meraih hasil-hasil yang baik di Premier League, karena kendati kami merasa bermain baik, kami harus mampu memaksimalkan setiap kesempatan dan menutup pertandingan,” jelasnya.

Comments
Loading...