Berita Bola: Man. United Merasa Dizalimi Terkait Hadiah Penalti

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paddy Crerand, merasa bingung dengan jumlah penalti yang mereka dapatkan di Premier League musim ini sangat sedikit.

Laga lanjutan Premier League antara Man. United melawan Hull City di Stadion Old Trafford pada Kamis (2/2) diwarnai kontroversi. Penyerang Zlatan Ibrahimovic sempat dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Tom Huddlestone, tetapi wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran.

Crerand berpendapat bahwa wasit Premier League musim ini bersikap tidak adil terhadap Setan Merah jika terkait hadiah penalti.

“Ini terasa seperti terdapat sebuah agenda melawan Man. United ketika terkait penalti,” terang Crerand seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami adalah salah satu yang terendah soal mendapatkan hadiah penalti, bersama Middlesbrough dan West Bromwich Albion. Kami sama-sama baru mendapatkan satu tendangan penalti di Premier League musim ini. Dari sudut pandang kami, rasanya aneh jika anda melihat seberapa sering kami menyerang dan berada di dalam kotak penalti lawan.”

“Saya pribadi tidak berpikir standar wasit di Premier League sudah bagus, tetapi saya paham bahwa itu adalah pekerjaan yang sulit dan sepertinya tidak mendapatkan cukup banyak bantuan dari para asisten. Bagaimanapun, fakta bahwa kami hanya mendapatkan satu penalti sungguh tidak dapat dipercaya,” tambah dirinya.

Laga melawan Hull sendiri berakhir imbang 0-0.
Skuat asuhan manajer Jose Mourinho berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 42 poin.

Comments
Loading...