Berita Bola: Manajer Burnley Kagum Dengan Daya Juang Man. United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Burnley, Sean Dyche, mengaku kagum dengan semangat juang para penggawa Manchester United yang begitu gigih dalam mengincar kemenangan.

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu (29/10), Burnley berhasil menahan imbang Man. United dengan skor 0-0.

Statistik mengungakpkan bahwa skuat tuan rumah melepaskan 37 percobaan tendangan. Hal ini membuat Dyche merasa bahwa para pemain Man. United patut mendapatkan apresiasi tersendiri.

“Ini adalah laga yang sulit karena sekali pun para pemain bertahan anda bermain dengan baik, dengan para pemain sebaik yang dimiliki oleh Man. United, mereka dapat tetap menggangu dan menemukan berbagai cara untuk melukai anda,” ujar Dyche seperti yang dikutip laman resmi Man. United.

“Dalam opini saya, mereka membuka permainan kami, mengawasi kami, memberikan umpan, mencoba membongkar pertahanan, mencoba bermain cerdik di dalam kotak penalti dan mereka adalah sebuah tim top.”

“Secara personal, sebagai seorang manajer, saya harus memberikan kredit kepada mereka karena mereka tidak pernah berhenti berusaha untuk memenangi pertandingan,” tambah dirinya.

Hasil ini membuat Man. United gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Premier League. Mereka justru harus rela turun ke peringkat kedelapan karena tersalip oleh Watford yang unggul agresivitas gol. Mereka tertinggal delapan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Sementara, Burnley tengah menempati peringkat ke-13.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More