Berita Bola: Manchester United Kalah 1-2 Dari Fenerbahce

Football5star.com, Istanbul — Manchester United menelan kekalahan 1-2 saat berhadapan dengan Fenerbahce. Pemain termahal The Red Devils, Paul Pogba, juga mengalami cedera di laga itu.

Saat melakoni pertandingan di Sukru Saracoglu Stadium, Jumat (4/11/2016) dini hari WIB, MU sebenarnya tampil amat dominan dalam peguasaan bola. Situs resmi turnamen mencatat mereka mampu melakukan 65 persen ball possession

Dalam pertandingan itu, MU kebobolan gol cepat. Moussa Sow mampu melepaskan gol indah dengan satu tendangan akrobatik. Dia berdiri di antara Marcos Rojo dan Daley Blind saat menyambut umpan Hasan Ali Kaldirim.

Sow yang membelakangi gawang lalu melepaskan tendangan salto. Bolanya masuk ke pojok kiri atas gawang David De Gea. Gol itu menjadi satu satunya di babak pertama, tuan rumah unggul 1-0.

Di babak kedua, MU yang terus menyerang kembali kebobolan. Lewat satu tendangan bebas, Jeremain Lens menjebol gawang MU. Bolanya melengkung masuk ke gawang De Gea.

MU baru bisa membalas satu menit menjelang waktu normal habis. Wayne Rooney yang menjadi pencetak golnya, via tendangan jarak jauh yang dibikin.

Di sepanjang pertandingan, tim besutan Jose Mourinho itu cuma melakukan dua percobaan tepat sasaran, empat percobaan melenceng, tiga lainnya diblok.

Di pertandingan lainnya, Feyenord bermain imbang 1-1 saat melawat ke kandang Zorya. Gol dari Nicolai Joergensen di menit 15 membawa tim tamu unggul, yang disamakan oleh Rafael Forster.

Dengan kekalahan ini, posisi MU di klasemen Grup A kini terjepit. Mereka ada di bawah Feyenord dan Fenerbahce yang mengumpulkan tujuh angka. MU tertinggal satu poin.

Susunan pemain

Fenerbahce: Volkan Demirel, Sener, Kjaer, Skrtel, Hasan Ali, Topal, Lens, Alper (Neust√§dter 82′), Josef, Sen (Emenike 68′), Sow (Ismail 86′)

MU: De Gea; Darmian, Rojo, Blind, Shaw, Herrera, Pogba (Ibrahimovic 30′), Schneiderlin (Mata 46′), Rashford (Mkhitaryan 61′), Rooney, Martial

Comments
Loading...