Berita Bola: “Manchester United Memang Layak Menang”

Football5Star.com, Manchester — Manchester United sukses menaklukkan Manchester City di lanjutan Piala Liga Inggris. Mereka dinilai memang layak untuk memenangi pertandingan melawan The Citizens.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Kamis (27/10) dini hari WIB, MU menang dengan skor akhir 1-0. Juan Mata yang menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Mata menyelesaikan umpan yang dilepaskan oleh Zlatan Ibrahimovic, untuk memastikan kemenangan Setan Merah.

Di pertandingan itu, MU mampu bertahan dengan baik. Mereka mampu menjaga gawang yang dikawal oleh David De Gea bersih dari catatan shot on target. City cuma melakukan lima kali percobaan di sepanjang pertandingan.

Sementara itu, MU bisa melakukan delapan kali percobaan, dua menemui bidang, satu berbuah menjadi gol yang di kemas oleh Mata. MU pun seakan memberikan penebusan atas penampilan buruk di Liga Inggris akhir pekan lalu. Mereka kalah telah 0-4 saat berduel melawan Chelsea di laga yang berlangsung di Stamford Bridge.

“Para pemain sudah mengerahkan segala kemampuan dan layak untuk menang. Kami senang,” kata Mourinho seperti dilansir oleh BBC.

“Di akhir pekan lalu, semuanya seakan berjalan melawan kami. Tapi, kami profesional. Para fans begitu meratapi hasil bagus seperti itu dan hari ini merupakan kesempatan bagus untuk menghapus rasa itu karena laga derby knock-out dan kemenangan memberikan perasaan yang lebih baik untuk semua orang,” imbuhnya.

Comments
Loading...